Home » , » CorelDRAW Graphics Suite X6

CorelDRAW Graphics Suite X6

download-coreldraw
     CorelDraw adalah program ilustrasi atau editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X6 yg dirilis pada bulan maret 2012. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya. Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, namun dihentikan karena beberapa alasan tertentu.


     Apakah Anda seorang seniman atau calon desainer yang berpengalaman, CorelDRAW ® Graphics Suite X6 adalah solusi perangkat lunak desain grafis terpercaya Anda. Dengan lingkungan yang kaya konten dan desain grafis profesional, photo-editing dan perangkat lunak desain website, Anda memiliki semua yang anda butuhkan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas dengan kemungkinan tak terbatas.

download-coreldraw

      Versi CorelDRAW X6 memiliki tampilan baru serta beberapa fitur baru yang tidak ada pada CorelDRAW versi sebelumnya. diantaranya : Advanced OpenType Support, New Custom-built Colour Harmonies, New Native 64-bit and Enhanced Multi-Core Support, New Creative Vector Shaping tools, New Styles Engine and Docker, New Corel Website Creator X6 application, New Smart Carver, Improved Page Layout Capabilities, Redesigned Object Properties Docker. dan sebagainya.

http://bc.vc/o2sq2a
CorelDRAW X6 Part 1
CorelDRAW X6 Part 2
CorelDRAW X6 Part 3
CorelDRAW X6 Part 4
CorelDRAW X6 Part 5
 CorelDRAW X6 Part 6 

(Single Link) : Uploaded

Download Keygen 





0 komentar:

Post a Comment